Home » » Dinodai ABG Ini Kabur, Hotel Dikepung Warga

Dinodai ABG Ini Kabur, Hotel Dikepung Warga

Written By Kabar Riau on Wednesday, March 29, 2017 | 8:56 PM

Ratusan warga memenuhi Markas Kepolosian Sektor (Mapolsek) Galesong, Kabupaten Takalar, Sulawesi Selatan, setelah polisi berhasil membekuk seorang pria yang mengaku polisi dan menculik serta memperkosa seorang anak di bawah umur.
Polisi bahkan harus berjibaku dengan warga lantaran mereka merangsek masuk untuk menghakimi pelaku yang digelandang ke Mapolres Takalar.
RO (28) dibekuk polisi saat tertidur di salah satu penginapan di Barombong pada pukul 20.00 Wita, Rabu (29/3/2017). Saat itu, korban, EV (14) berhasil kabur dari sekapan RO yang sedang tertidur. Korban kemudian meminta pertongan warga setempat lalu melapor ke polisi.
"Ada informasi bahwa ada anak yang ngaku diculik dan anggota bergerak cepat dan menangkap pelaku yang saat itu tengah tertidur," kata AKBP Iskandar, kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Takalar.

Peristiwa penculikan ini sendiri terjadi di depan salah satu swalayan di Desa Bontokadopepe, Kecamatan Galesong Utara, Kabupaten Takalar pada pukul 20.00 Wita, Selasa (28/3/17).
Saat itu, korban sedang mengendarai sepeda motor dibonceng temannya tanpa menggunakan helm. Pelaku kemudian mencegat korban dengan mengaku anggota Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Gowa dan mengancam korban akan dibawa ke kantor polisi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Selanjutnya >>> Perkosa ABG
Share this article :

0 comments :

Post a Comment



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Kabar terkini - All Rights Reserved
Cv. Sartika Annisa Pratama
Proudly powered by Blogger